Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Ikuti Halal Indonesia Expo 2019, Event yang Akan Membuat Pengetahuan Kita Tentang Dunia Halal Semakin Mendalam

Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), ada sebuah event menarik untuk Anda datangi bersama teman atau sahabat. Apalagi bagi Anda yang memang memiliki minat pada dunia halal, maka event ini akan sangat tepat untuk Anda kunjungi. Event yang digelar pada tanggal 27 hingga 30 Juni 2019 di JCC ini sendiri bernama Halal Indonesia Expo 2019. Sesuai dengan namanya, Halal Indonesia Expo 2019 yang merupakan pameran produk halal terbesar di Indonesia tersebut pastinya akanmenghadirkan ribuan produk halal dari berbagai kategori.

 Tidak hanya kategori makanan atau food and beverage, namun dalam Halal Indonesia Expo2019 ini kita akan bisa mendapati beberapa produk halal pada kategori lainseperti kosmetik, fashion, keuangan dan perbankan, pertanian, hingga paketwisata. Dari banyaknya produk halal yang dihadirkan maka Anda pun akan bisalebih cermat dalam pemilihan produk halal.

Saat mengunjungi Halal Indonesia Expo 2019 ini kita tidak akan hanya bisa mengetahuibeberapa produk halal saja. Sebab dalam acaranya itu kita ada kajian akbar yangdigelar bersama tiga ustadz kondang, yani Ustadz Dr. Syafiq Reza Basamala, MA, UstadzSubhan Bawazier, Ustadz Azhad Khalid Bin Seff, LC, MA. Dari materi yangdisampaikan ketiga ustadz ini tentu akan membuat wawasan kita mengenai duniahalal semakin mendalam.

Dari beberapa hal menari di event Halal Indonesia Expo 2019, tentu akan sangat disayangkan bila Anda lewatkan. Menariknya, untuk datang ke Halal IndonesiaExpo 2019 ini, Anda tidak perlu mengeluarkan satu sen pun dari dompet alias gratis. Dan untuk memperoleh tiket gratis Halal Indonesia Expo 2019 tersebut Anda bisa mendapatkannya di Jagokota.com.

You Might Also Like


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *