Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Indonesia International Toys & Kids Expo 2019

Bagi Anda yang memiliki anak-anak, event yang satu ini akan sangat tepat untuk dikunjungi. Sebab, di event ini anak-anak Anda akan gembira dengan adanya beragam mainan yang dihadirkan. Di sini memang ada banyak booth dengan menghadirkan aneka mainan anak-anak yang bisa ditemui. Nah dari sinilah maka mendatangi Indonesia International Toys & Kids Expo 2019 akan menjadi agenda terbaik Anda bersama anak-anak.

 Event yang tahun lalu sukses mendapatkan perhatian masyarakat luas dan para pelaku industri mainan ini pastinya menarik untuk didatangi. Digelar pada tanggal 18-20 Juli 2019 di JI Expo Kemayoran, Indonesia International Toys & KidsExpo 2019 diyakini akan berlangsung lebih meriah dan seru. Sebab di event ini Anda dan anak-anak tidak hanya bisa menyaksikan dan mencoba berbagai mainan. Tapi di Indonesia International Toys & Kids Expo 2019 ini Anda dan anak-anak juga bisa mengikuti beberapa perlombaan menarik yang diadakan oleh pihak penyelenggara.

 Perlombaanmenarik yang bisa Anda ikuti di Indonesia International Toys & Kids Expo2019 ini yaitu “Baby & Daddy Crawling Competition” dan juga Lomba Sepatu Roda Anak. Perlombaan ini tidak hanya akan menghadirkan hal seru pada aktivitasnyasaja, tapi perlombaan ini juga sangat menarik karena ada hadiah uang tunai jutaanRupiah yang bisa diraih.

 Untukperlombaan “Baby & Daddy Crawling Competition” sendiri bisa diikuti olehayah dan anaknya yang berusia 6-12 bulan. Dalam perlombaan tersebut sang bayiakan beradu cepat dalam merangkak sedangkan sang ayah berkwajiban menyelesaikanmisi. Semantara itu untuk lomba Sepatu Roda Anak bisa diikuti oleh anak-anakberusia maksimal 10 tahun yang akan beradu cepat di lintasan yang ada denganmenggunakan sepatu roda.

Untuk Anda yang tertarik mengikuti perlombaan yang telah disebutkan bisa langsungmendaftar ke situs resmi acara: http://iite.co.id/kids-competition. Untuk pendaftaran sendiritidak dipungut biaya dan ditutup hingga 15 Juli 2019.

Untuk info contact person lomba bayi merangkak : 081316120897

Semantara itu untuk info contact person lomba sepatu roda : 085211728983

Dalam Indonesia International Toys & Kids Expo 2019 ini sendiri kami dari timJagoKota juga ikut berpartisipasi meramaikan event dengan membuka booth. Boothkami di sini akan menghadirkan badut balon twister yang pastinya akan menarik untukAnda saksikan bersama anak-anak.Selain IndonesiaInternational Toys & Kids Expo 2019, jangan lupakan juga ada event menarik ditanggal dan tempat yang sama yakni International Indonesia Amusement &Leisure Expo 2019 dan International Indonesia Gift & Home Product Expo2019.

You Might Also Like


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *