Blog

Welcome to my blog

Uncategorized

Review Event Hijab Fashion Week 2019

Bertempat di Metropolis Town Square, pada 19 Mei 2019 yang lalu, JagoKota bekerjasama dengan Jempoli telah sukses menggelar event Hijab Fashion Week 2019. Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, event Hijab Fashion Week 2019 kali ini berlangsung dengan meriah. Hal ini terbukti dari banyaknya peserta yang mendaftar dan penonton yang menyaksikan di Metropolis Town Square.

Dengan mengagendakan kegiatan utama berupa fashion show, tampak beberapa peserta yang telah mendaftar sudah siap dengan riasan dan busana terbaiknya dari awal acara dimulai. Meskipun dalam keadaan menjalankan ibadah puasa Ramadhan, para peserta tempat terlihat antusias untuk mengikuti acara dan tampil semaksimal mungkin di atas panggung.

Dalam event Hijab Fashion Week 2019 ini, penilaian juri untuk menetapkan pemenangdidasarkan pada kriteria beauty, catwalk, costume,attitude dan resume. Sementara itu untuk dalam event Hijab Fashion Week 2019 diambil beberapa pemenang yakni:

  • Juara 1 Hijab Fashion Week 2019
  • Juara 2 Hijab Fashion Week 2019
  • Juara 3 Hijab Fashion Week 2019
  • Harapan 1 Hijab Fashion Week 2019
  • Harapan 2 Hijab Fashion Week 2019
  • Favourite Hijab Fashion Week 2019

Dalam ajang Hijab Fashion Week 2019 ini para peserta memang berkesempatan untuk memperolehuang tunai, piala, voucher belanja, voucher treatmen hingga doorprize Tiket PP Singapore. Daribeberapa award atau benefit tersebut, tak berlebihan memang jika para pesertabersemangat mempersembahkan yang terbaik di atas panggung.

Saat acara sudah dibuka dan kompetisi dimulai, satu persatu dari perserta pun berenggak lenggok di atas catwalk untuk bisa memikat juri dengan penampilannya.Keseruan acara ini pun berlanjut ketika  tim dari JagoKotatampil di atas panggung. Tidak hanya untuk memperkenalkan apa itu JagoKota danJempoli kepada audiens di Metropolis Town Square, tapi tim dari JagoKota inijuga membagi-bagikan doorprize menarik bagi yang bisa menjawab pertanyaanseputar Jempoli dan JagoKota.

 Setelahmengenalkan apa itu Jempoli dan JagoKota, tim pun memulai melontarkan satupertanyaan yang kemudian dijawab dengan baik oleh salah satu audiens. Begitupun dengan pertanyaan kedua dan ketiga yang dijawab dengan sama baiknya.Sebelum menutup sesi pengenalan dan tanya jawab dengan doorprize, tim JagoKotamempersilahkan pada audiens yang ingin mendaftar atau mengenal lebih jauh dengan Jempoli dan JagoKota untuk datang ke boots. Dan menariknya, audiens yangmendaftar di hari itu, tim JagoKota akan memberikan doorprize secara langsung.

 Kami jugaakan mengadakan event yang serupa di bulan Juni. Hijab Model Icon.  , silahkan mengunjungi https://www.jagokota.com/events/6004687

Tentunya event ini juga tidak kalah seru. Apabila tertarik, harap segera mendaftarjumlah peserta dibatasi 100 peserta saja. Terimakasih.

You Might Also Like


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *